Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data – Kali ini admin akan mempelajari mengenai bagaimana cara menghilangkan peringatan pemakaian data internet di HP android Samsung, baik itu OS Nougat, kitkat, lolipop bahkan marshmallow. Semakin berkembangkan teknologi yang kini semakin pesat, maka pada setiap HP andoid mempunyai fitur canggih tersediri sebagai alat gimik atau ciri khas dari produk Gadget android tersebut, dan HP samsung sendiri mempunyai fitur peringatan pemakaian data yang admin anggap sangat berfungsi untuk mengingatkan kita bahwa pemakaian data di HP Samsung telah terlalu banyak.

Samsung sendiri yakni perusahaan elektronik terbesan di dunia, selain itu Samsung juga menjadi Gadget berkualitas di dunia, walaupun pihak Samsung memasarkan Gadgetnya dengan harga yang cukup tinggi dari pesaingnya, Samsung tetap menjadi primadona karena Gadget Android Samsung miliki kullitas yang sangat baik, dari segi kecanggihan, fitur yang baik dan tentunya awet apalagi kini pihak samsung mengeluarkan design yang mewah walaupun dengan harga yang terjangkau / terjangkau,

Kembali kepembahasan, dengan fitur pembatas pemakaian data kita dapat dengan mudah sadar bahwa kuota data yang kita gunakan telah banyak, namun sebaigian orang mengangap fitur ini mengggu, karena mungkin data yang digunakan masih sedidik tapi notifikasi ini telah muncul, untuk menambah batas pemakaian data kita dapat merubahnya sesuai keperluan kita misalnya 20 GB. Namun jika kita masih awam dengan HP samsung maka menghilakanya kita belum dapat, Dengan sebab itu kali ini admin membagikan caranya, silahkan anda simak totorialnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Peringatan Useran Data di HP Samsung

1. Pertama silahkan anda klik / sentuh notifikasi peringatan pemakaian data di HP Samsung anda.

READ  Cara Menghilangkan Mode Aman di HP Samsung

2. maka akan masuk ke menu “Siklus tagihan dan peringatan data” pada Kartu SIM yang anda gunakan untuk data seluler

3. Kemudian masuk ke menu “Peringatan data” untu mengatus batas pemakaian data

4. Umumnya secara default batas maksimal pemakaian data di HP Samsung adalah 2. 0 GB, maka silahkan anda ganti ke batas maksimal yang dapat tinggi lagi, misalnya 7. 0 GB, dan jika telah jangan lupa klik “Atur”

5. Dengan begitu secara secara sendiri notifikasi peringatan pemakaian data akan hilang, namun akan muncul lagi jika telah medapati batas yang telah anda tentukan.

Nah, Demikian yang dapat admin Sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menghilangkan Peringatan Useran Data di Samsung, semoga dapat berfungsi dan dapat menolong anda. Jika anda yang ingin anda tanyakan silahkan tinggalkan komentar.